Sabtu, 19 Februari 2011

Menu Pagi Ini

seperti biasa hari ini bangun kesiangan lagi gara gara semalam begadang. bangun tidur perut rasanya berbunyi seperti ingin makan sesuatu.

pagi ini (mungkin agak siang kali ya) cuaca sangat cerah. langit berwarna biru terang ditemani sinar matahari yang sangat menyengat kulit.

cuaca sangat cerah

seperti biasa setiap pagi sebelum berangkat manasin dulu motor hehehe (kalo gak dipanasin dulu kasian mesinnya dong )

manasin motor


motor siap dijalankan

setelah keliling komplek nyari warung nasi ternyata pada nutup semua (mungkin karna hari minggu kali ya). biasanya makan di warung nasi deket kosan atau di warung nasi citra rasa khas sunda tapi semuanya tutup. balik lagi sambil nyari tukang bubur. nah..ketemu juga nih sama si mang yukang bubur sekelimus. "maaf buburnya habis" begitu kata si mang nya. duh sial hari ini gak bisa sarapan nih pada habis semua.

tanpa pikir panjang lagi saya langsung pergi ke nasi padang di jalan raya dan beli sebungkus nasi plus ayam goreng ditambah lalab dan bumbu khas nasi padang.

menu yang ada di rumah makan padang

suasana jalan raya tadi tampak lengang untuk arah menuju leuwipanjang sedangkan ke arah cibiru lumayan ramai (kalao bahasa lalu lintasnya padat meryap kali ya hihihi)

arus lalu lintas jalan soekarno hatta tadi pagi

setelah dapet nasi padang saya mampir dulu ke tukang es kelapa. bosen setiap hari minum nuu green terus jadi pengen nyobain es kelapa.

sampai di kosan semua siap dihidangkan

nasi padang bungkus

es kelapa

SELAMAT MAKAN :)

0 Hits:

Posting Komentar