Sabtu, 19 Februari 2011

Baso Ceker Mang Edun [mantap pisan juragan]

sore itu saya harus mengantarkan pacar saya pulang ke GBA. kebetulan pulangnya gak malam jadi sebelum magrib lah. nah pas pulang nya saya berasa lapar nih tapi bingung mau makan apa.
di deket kosan saya kan ada tukang baso tuh ya udah lah saya mampir dulu ke situ.

nih gambar hasil jepretan saya :)

meja masih kosong karna sudah malam

gelas dan galon :)

saos, kecap dan sambal (mantappp)

siap disantap nih

harganya cukup murah loh hanya 5000 rupiah saja sudah ada mie+sayur+baso besar dan kecil+siomay dan yang pastinya 2 ceker ayam :)

tapi poto saya diatas kebetulan sudah malem jadi sisa mie sama baso doang :(

lokasinya di sekelimus, detail alamatnya saya kurang tau maklum cuma anak kosan hihihi :)

0 Hits:

Posting Komentar