Sabtu, 19 Februari 2011

Main ke Dukomsel DAGO

habis pulang dari jalan jalan dan wisata kuliner minggu kemarin saya gak langsung pulang.
saya main dulu ke dukomsel dago. ada apa sih disana?
disini dijual semua merk dan tipe hape mulai dari hape china sampai hape canggih berbasis ANDROID hmmm...keren ya???

niatnya saya cuma mau beli silicon buat nokia 5233 saya maklum saya gak tegaan orangnya kalo lihat hape ay sampai tergores :)
silicon sudah saya dapat dengan harga 20.000. cukup terjangkau.

setelah silicon saya dapat saya tidak langsung pulang saya masih betah disini karena banyak sekali hape yang dipajang disini. dari sekian banyak hape yang dipajang ada satu hape yang sangat menarik buat saya. mungkin lebih tepatnya disenut gadget kali ya karena ukurannya sangat besar sekitar 7" dengan fitur memukau dan ber OS android.

namanya SAMSUNG GALAXY TAB. dari namanya ini sudah ketahuan kalo ini tablet PC buatan samsung.

cekidot :)

samsung galaxy tab dengan OS android

gimana? keren kan..
tapi coba perhatikan harganya.. :)
benar benar fantastis

sekian

0 Hits:

Posting Komentar