Jumat, 18 Februari 2011

Jalan Jalan ke Dago Sekalian Wisata Kuliner

Hari minggu kemarin siang panas banget padahal ingin main tapi jadi males gara gara cuaca yang tidak mendukung.
setelah sms an sama temen akhirnya sepakat deh buat double date sore harinya :D
habis ashar baru lah kita siap siap berangkat. Janjian ketemu depan Tegal lega karena temen sms nya mau nunggu disitu. tapi saya tanggung belok kanan jadi saya tunggu depan PT INTI

PT INTI

Suasana lampu merah tegah lega


setelah ketemu langsung deh kita berempat berangkat naik motor. saya dan pacar saya naik yamaha vixion sedangkan temen saya dan pacarnya naik kawasaki ninja warna hitam.

Maulana dan Fenny (teman saya)

setelah sepakat akhirnya kita berempat menuju suatu tempat yang sangat indah, tepatnya di DAGO BANDUNG.
jalannya searah menuju dago pakar kalo tidak salah maklum saya baru pertama kali ke tempat ini :D


setelah sampai di TKP langsung deh pacar saya minta di poto maklum cewek sukanya poto poto terus :D


ini hasil potret di TKP

Anak anak yang pulang setelah main layang layang


jalanan yang masih sedikit kendaraan yang lalu lalang

Marketing Gallery

Keindahan ciptaan Tuhan

Setelah maghrib hampir tiba kita berempat langsung bergegas siap siap melakukan perjalanan pulang. tapi perut terasa sangat lapar, di sepanjang perjalanan melihat lihat tempat penjual makanan. Sangat banyak memang namun sepertinya kita ingin mencari sesuatu yang beda. Hmmm..apa ya??

tiba tiba teman saya berhenti di pinggir jalan. kenapa bergenti ya? dan ternyata......

ternyata pengen nyobain Cireng Rasa Khas Bandung

isi dan harga yang bervariasi :D

Deretan penjual makanan sepanjang jalan

setelah beli cireng Bandung secukupnya kitapun meneruskan perjalanan lagi. tidak terasa sudah sampai di lampu merah balubur :D

tinggal 14 detik lagi :D

dari lampu merah itu teman saya membelokan motornya ke arah kiri saya sih ikut aja namanya juga gak tau tempat gimana yang bawa aja deh.
setelah perjalanan 10 menit akhirnya kita tiba di sebuah tempat makan seperti cafe di daerah ITB. nama tempatnya yaitu "Cafe Blackrom". hmmm...seperti apa ya dalamnya?
yuk ah cekidot :D


saya dan pacar saya (cantikan pacar saya)

teman saya dan pacarnnya :)

Penasarankan apa sih menu yang dijual disini?
banyak sekali menu yang dijual tapi saya tidak sempet ngambil gambar daftar menunya hihihi

nih salah satu menu yang unik yang ada di cafe ini

ice cream bakar

hah..??es krim bakar?? kaya gimana rasanya tuh? rasanya sih sama seperti es krim kebanyakn tapi yang ini lebih unik bagian luar es semua sedangkan dalemnya seperti keju gitu pokoknya nikmat lah :D


SELAMAT BERWISATA KULINER YA :)




0 Hits:

Posting Komentar