Sabtu, 19 Februari 2011

Kelakuan Anak Kosan Kalo Tengah Malam Kelaparan Begini nih . . .

saya di bandung hanya sebagai anak kosan. saya kost sendirian jadi kalau mau apa apa ya saya lakukan sendiri. udah bukan hal aneh buat saya kalau tengah malam kelaparan biasalah saya tiap malam suka begadang.
facebookan, ngaskus, blogging atau apapun yang berhubungan sama komputer adalah kerjaan saya tiap hari.
kalau sudah jam 11 malam biasanya saya cari tempat makan nih, kebetulan letak kosan saya dengan jalan raya tidak terlalu jauh. jadi sangat mudah kalau ingin cari makan.
tempat favorit saya kalau makan tengah malam biasanya di jalan soekarno hatta dket lampu merah buah batu.

kebetulan malam itu dingin sekali jadi saya nyobain soto ayam saja biar hangat nih badan hehe

nungguin soto datang

soto ayam siap disantap

salam anak kost :)

0 Hits:

Posting Komentar