Sabtu, 19 Februari 2011

Gagal Nonton KOTAK Gara Gara Sakit Perut

Kemarin sore cuaca cukup baik tidak mendung dan tidak ada tanda tanda mau turun hujan.

cuaca langit disore hari

Setelah beres mandi niatnya saya dan pacar saya mau main ke tegal lega nonton KOTAK katanya mereka manggung disana. selain KOTAK ada band lainnya seperti Don Lego dan yang lainnya. setelah adan magrib berkumandang saya siap siap manasin motor dulu (maklum dari pagi belum di hidupin).

manasin mesin motor

sambil nungguin mesin agak panas

siap siap untuk berangkat

tapi tiba tiba perut saya sakit dan seperti ingin mengeluarkan sesuatu hihihi...
terpaksa deh motor saya masukan lagi ke kandangnya dan lari secepat kilat menuju kamar mandi dan disana melancarkan aksinya.
setelah beres BAB rasanya ini perut masih terasa sakit.
karena sakit perut tadi malam saya gak jadi pergi ke tegallega langsung saja nganterin pacar saya pulang

huh...malam minggu yang sangat berangtakan :(

0 Hits:

Posting Komentar